Minggu, 25 Maret 2012

'gagal' atau 'berhasil'

'kegagalanku' bukanlah kegagalan Tuhan, pontang-panting kuberusaha, jungkir balik mendapatkanny, masih saja menurut manusia sedunia aku masih gagal. sasaran yang harus didapat memang tidak kudapatkan, tapi hikmah agung dbalik itu, hanya segelintir orang yang beruntung yg bs mendapatkanny. saat ini hati memang hancur, tapi aku yakin Tuhan punya rencana besar buat aku yang masih berusaha untuk slalu dekat denganNya.
-medio januari 2009-

selamat ya....stiap orang ikut puas atas 'keberhasilan' ku. padahal aku masih berusaha meraba-raba semua hikmah dbalik 'keberhasilan' yg ada dlm episode hidupku ini. mata manusia tak sebening mata Tuhan, hati manusia tak sejernih hati Tuhan...misteri-misteri hikmah ini masih belum bisa kupecahkan,entah...'keberhasilan'ku apakah keberhasilan Tuhan juga?
sebuah jawaban yang belum bs kudapatkan dan suatu saat nanti jawaban itu akan nampak jelas di depanmu.
-last may 2009-

perasaan ni begitu cemas, semua orang melihat dengan jelas bahwa aku gagal......
tapi.....entah di mata Tuhan.....mungkin inilah cara Dia menolong hamba-Nya yang semakin terjun ke jurang terdalam....
hati ini begitu tenang berserah kepada-Nya di suatu malam, tiada rasa gagal maupun berhasil...inilah episode yang harus kujalani dengan ikhtiar sekeras mungkin, hasil inilah pasti yang terbaik diberikan oleh-Nya, mungkin inilah tamparan-Nya untuk menyadarkan tidurku di tempat yang jelas-jelas salah...
Tuhan......aku sadar, gagal dan berhasil hanyalah milik-Mu, jika Kau beri aku gagal di dunia ini, berilah berhasil-Mu buat akhiratku....jika berkenan, aku hanya mohon berilah sedikit keberhasilan dunia sebagai sarana untuk menggapai keberhasilan di akhirat-Mu....aku mohon Tuhan...
-01/06/2010 02.45 @sajadah lusuh setiaku-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar